Jumat, 13 Februari 2015

Netizen Memuji Laudya Cynthia Bella Setelah Mantap Berhijab

Laudya Cynthia Bella yang berperan dalam “Assalamualaikum Beijing” belakangan ini menarik perhatian karena kerap pamer foto mengenakan hijab sejak Umroh. Rupanya berhijab sudah jadi keputusannya saat ini. Bella pun mengaku tak percaya dirinya bisa mantap berhijab.

“Insya Allah (tetap berhijab), tapi aku nggak tahu ke depan kayak gimana. Karena sampai sekarang aku nggak nyangka,” kata Bella seperti dikutip dari jpnn.

Lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (18/1/2015), Bella–sapaan akrabnya– sepertinya kini sudah mantap mengenakan hijab. Belakangan foto-foto yang diunggahnya terlihat memakai jilbab. Hal ini nampaknya dilakukan Bella sejak pulang umrah.

Setelah empat kali melakukan ibadah ke Tanah Suci, Bella nampaknya merasa yakin untuk mengenakan jilbab. Mantan kekasih Chicco Jericho itu terlihat semakin cantik dengan hijab serta busana panjang yang ia kenakan. 2015 seperti menjadi awal Bella untuk mengubah penampilannya.

Langkah Bella pun menuai beragam komentar positif dari para penggemarnya. Netizen atau para pengguna internet di jejaring media sosial memberikan pujian kepada dara asal Bandung itu.

“Subhanallah tetap cantik pakai hijab,” tulis pemilik akun Instagram milik nonongtosyanti29.

“Barakallahu fiiyk, keep istiqamah ya,” komentar dari Rizki mendoakan Bella agar benar-benar berhijab.

Saat ini, Bella masih dalam tahap membiasakan diri dengan penampilan barunya.

“Sampai sekarang aku masih nggak nyangka. Hari pertama keluar rumah kayak mimpi pakai hijab,” ungkapnya.

Ia ingin tetap konsekuen dan pastinya akan menolak jika ada tawaran kerja yang memintanya melepas hijab,akan lebih hati-hati dalam memilih pekerjaan.

“Godaannya ke kerjaan kayak ada beberapa tawaran yang nggak pakai hijab,” sahutnya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini. “Mungkin bukan ke fee-nya. Sekarang aku lagi kayak gini, kalau nggak mau ya udah.”

Bella menegaskan kalau ia optimis rejeki tak akan lari kemana. “Dulu aku juga nggak begitu takut untuk masalah kerjaan ya. Aku percaya mau aku nggak pakai hijab atau pake hijab Insya Allah kalau rezeki udah ditetapin ya bakal buat aku,” tegasnya. [HP/Sebarkanlah.com – Berbagai Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar