Jumat, 13 Februari 2015

Berniat Mencari Kesalahan Al-Qur’an, Pria ini Malah Masuk Islam

Liu Jiu Qiu adalah orang yang sudah lama mencari kesalahan yang ada dalam Al-Qur’an kitabnya umat Islam. Namun, pencarian kesalahan dalam Al-Qur’an justru menjadi kebalikannya, dia malah menemukan kedamaian dan kebenaran Hakiki dalam Islam.

Mualaf Center Indonesia menerima Liu Jiu Qiu pada Jum’at (06 Februari 2015) lalu setelah bersyahadat beberapa bulan silam. Karena keputusannya memeluk Islam, dia pun diusir dari rumahnya di Pontianak, Kalimantan Barat. Kepada Mualaf Center Indonesia, dia mengungkapkan, hanya Islam yang Tuhannya tidak terlihat tetapi sangat terasa kuasa-Nya. Ia juga melihat, banyak Muslim yang belum benar secara sikap, akhlak, dan lisannya tapi Islam telah mengharamkan minum alkohol, berbuat maksiat, dan berkata bohong.

“Kebenaran suatu agama tidak terletak pada manusianya, kebenaran ajaran suatu agama ada pada kemurnian kitab sucinya dan sejarah Nabi-Nabi,” kata Liu kepada MCI, seperti dikutip Sebarkanlah.com dari Republika.

Liu juga menambahkan, walaupun merasa sedih karena berpisah dengan ibunya, dan hidup sendirian, namun dia tidak ragu dengan kebenaran Islam

“Saya bersyukur Allah Azza wa Jalla senantiasa mencukupi saya meskipun saya harus berpindah-pindah dari satu masjid ke masjid lainnya, sedih dan rindu pada ibu yang melahirkan saya, saya harus memilih antara Allah atau ibu saya yang dititipi Allah melahirkan saya, meskipun saya harus terusir dan hidup sendirian saya tidak pernah ragu dengan kebenaran Islam,” ucapnya.

Keputusan Liu untuk memeluk Islam ini pun mendapat pujian dari pengguna Facebook:

Subhanalloh, Koq cari2 kesalahan Qur’an ? Akhirnya dapat hidayah deh….skenario Allah memang canggih….takbir! AllahuAkbar!!!

Subhanallah…semoga istiqomah

Kalo yang muslim akhirnya pindah jd non muslim hampir seratus prosen krn tergiur manis2 dunia, krn ketipu pacaran, karena mmg bodho… Semoga banyk lg yg dpt hidayah Allah. Aamiin.

Perjalanan yang panjang dalam memaksimalkan PENDENGARAN, PENGLIHATAN dan HATI, hingga dipahamkan ttg makna KEPASRAHAN YANG TOTALITAS HANYA KEPADA ALLAH ( Aslama/Islam)

Allahuakbar.. alhamdulillah hidayah datang padanya.. smoga yg lain menyusul.. aamiin..

niat nya jelek tapi akhirnya sadar juga…

Qur’an itu penyempurnaan dr kitab”terdahulu.
Dan qur’an pun sudah dtakdirkan tidak akan berubah & tidak akan termakan jaman hingga kiamat datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar